Tuesday, August 2, 2011

Arti Dealer Pulsa

Dealer Pulsa

Setiap perusahaan dagang atau perusahaan jasa yang mempunyai jaringan pasti mengenal istilah Dealer, atau orang yang melakukan deal-deal tertentu dengan pembeli baik berupa jumlah barang atau pun deal harga.
Tentunya kita semua rata-rata telah mengetahui arti dari deal yaitu sepakat atau setuju. Jadi bisa dibilang dealer adalah orang yang melakukan transaksi ke pembeli. mari coba kita bahas sedikit…
Nah dalam menjual pulsa pun kita pasti mengenal kata Dealer Pulsa, bisa dibilang juga adalah Agen Pulsa, tetapi dalam penjualan pulsa All Operator juga dikenal istilah MASTER DEALER pulsa, biasanya Master Dealer adalah atasan dari Dealer jadi bisa dibilang harga yang didapatkan lebih murah dari Dealer-dealer pulsa.
Dealer pulsa bisa dibilang adalah penjual pulsa yang menjual langsung ke End User pulsa jadi profti margin Dealer pulsa tentu lebih besar dari Master Dealer tetapi daya jelajah nya tentu lebih luas Master Dealer karena keuntungannya adalah menjual ke Dealer pulsa itu sendiri ataupun langsung ke End User.
mudah-mudahan kata-kata saya tidak membuat pusing maklum coba-coba mengartikan sendiri saja
Semoga Bermanfaat :)
Copyright © www.pojokpulsa.org

No comments:

Post a Comment