Tuesday, August 2, 2011

Bisnis Pulsa Tanpa Kios

Bisnis Pulsa Tanpa Kios :D

Jika menurut anda membuka kios kecil-kecilan masih terlalu besar, ada pilihan lain untuk tetap berbisnis pulsa yaitu menggunakan pulsa elektrik. Pulsa elektrik tidak berbentuk seperti pulsa fisik/voucher fisik oleh karena itu tidak memerlukan tempat menyimpannya, di samping itu pulsa elektrik tidak mempunyai batas waktu expired seperti voucher fisik.
Bisnis Pulsa elektrik dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, tidak perlu tempat seperti yang anda lihat di pinggir-pinggir jalan anda cukup menyediakan ponsel dengan deposit atau saldo di dalamnya tentunya setelah anda mendaftar sebagai salah satu Reseller dari server pulsa yang anda percaya. Anda dapat menjual Pulsa elektrik pada siapa saja tidak terbatas kalangan dan waktu bisa di dan ke seluruh wilayah Indonesia tercinta, mulailah menjual kepada orang-orang terdekat anda seperti Bapak, Ibu, Adik, Kakak dan lain lain.
Agar berkembang coba tawarkan juga pulsa elektrik kepada teman teman anda, atau jika beruntung bisa menjadikan teman sebagai salah satu downline kita dalam berbisnis pulsa elektrik, setelah pelanggan anda bertambah kelolalah uang modal yang dipunyai tentunya agar suatu saat dapat memiliki counter pulsa sendiri. Dalam berbisnis pulsa elektrik anda tidak memerlukan waktu dan modal yang banyak, cukup ponsel dengan deposit pulsa dan pelanggan-pelanggan setia.
Copyright © www.pojokpulsa.org

No comments:

Post a Comment